Rabu, 19 Juni 2013

Gadget smartphone Thablet Nokia Lumia 1030 terbaru

Di awal Juni ini, ada foto sebuah perangkat yang diyakini adalah phablet dari Nokia bernama 1030. Apabila fotonya sudah diketahui, bagaimana dengan spesifikasinya?

Ada sebuah foto perangkat dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran smartphone pada umumnya. Dikarenakan secara tampilan UI-nya, perangkat itu mirip sekali dengan produk besutan Nokia, maka muncul rumor bahwa gadget itu adalah ciptaan Nokia.

[Baca juga: Phablet terbaru Nokia ternyata bernama Nokia Lumia 1030]

Seperti dikutip dari Android Geeks (03/06), kabarnya phablet atau gadget yang katanya ciptaan Nokia tersebut akan dilengkapi dengan stylus.
Selain menggunakan Windows Phone 8.1 sebagai operating systemnya, untuk bagian layarnya, gadget ini akan dilengkapi dengan berukuran di atas 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel (1080p).

[Baca juga: Phablet Nokia Lumia 1030 usung Windows Phone 8.1]

Penampakan serta rumor ini menambah deretan spekulasi yang sebelumnya telah beredar terlebih dahulu. Beberapa bulan lalu, ada rumor mengenai Nokia akan mulai memasuki dunia phablet dan tablet.

Sayangnya, rumor-rumor tersebut terkesan timbul dan tenggelam karena tidak adanya bukti atau juga penjelasan dari pihak Nokia sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUKANGMBAWON - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz