Selasa, 07 Mei 2013

CARA MEMILIH PESTISIDA UNTUK PERTANIAN

DISTRIBUTOR PERTANIAN TERMURAH Selamat datang di Distributor Pertanian Faedah Jaya, Kami adalah satu-satunya Distributor Pertanian yang menyediakan bermacam-macam Produk Pertanian yang berkualitas dan harga yang sangat murah.. Dengan berbagai sistem transaksi penjualan secara langsung Faedah Jaya juga melayani penjualan secara online. Faedah Jaya selalu memberikan service yang terbaik Kepada semua pelanggan-pelanggannya. Anda dapat konsultasi langsung pada customer service kami, baik konsultasi masalah Pertanian, Cara penggunaan pestisida, Dan tentang cara pemesanan produk. CS kami dengan senang hati siap melayani kebutuhan anda. Faedah Jaya sebagai Distributor Pertanian menjamin semua Produk Pertanian yang disediakan adalah produk yang telah terbukti kualitasnya dan bermutu tinggi. Selain itu juga mengutamakan harga yang relatif murah. PRODUK PESTISIDA 

 Faedah Jaya menyediakan berbagai macam PRODUK PESTISIDA Dari jenis Fungisida, Insektisida, Herbisida, Bakterisida, Moluskisida, Akraisida, Pupuk Daun, Perekat & Pembasah, dan Calsium. Semua produk yang telah kami sediakan adalah Produk Pestisida yang benar-benar berkualitas dan harga termurah.


 PRODUK FUNGISIDA 

 Faedah Jaya Menyediakan berbagai macam PRODUK FUNGISIDA Dengan Bahan aktif : Mancozeb, Propineb, Metil, Tembaga, Bacillus thuringlensis, Benomil, simoksanil, Klorotalonil, Genoldirachtin, Karbendazim, Propamokarb Hidroklorida, Mefenoksam, Metalaksil, Difenokozanol, Dimetomorf, Dan Fluopikolid, untuk mengendalikan penyakit jamur pada tanaman.

 PRODUK INSEKTISIDA 

 Faedah Jaya Menyediakan berbagai macam PRODUK INSEKTISIDA Dengan bahan aktif : Abamectin, Imidakloprid, Beta Siflutrin, Profenofos, Endosulfan, Alfa sipermetrin, Asefat, Poxim, Beta sipermetrin, Klorpirifos, Karbofuran, Lamda Sihalothrin, Metamidophos, Metomil , Diafentiuron, Dimetoat, Khlorpiripos, Klorantraniliprol, Fipronil, Dan Piridaben, Untuk mengendalikan hama pada tanaman.

 PRODUK HERBISIDA 

 Faedah Jaya Menyediakan berbagai macam PRODUK HERBISIDA Dari Bahan aktif : Metil Metsulfuron, Isopropilamina Glifosat, Parakuat Diklorida, Oksifluorfen Dll. Untuk mengendalikan Gulma pada lahan bebas tanam dan Gulma di lahan tanaman.

 PRODUK MOLUSKISIDA 

 Faedah Jaya Menyediakan PRODUK MOLUSKISIDA Untuk mengendalikan hama jenis Siput yang merusak tanaman seperti : Keong, Bekicot, Janggel, dan Trisipa.

 PRODUK BAKTERISIDA 

 Faedah Jaya Menyediakan berbagai macam PRODUK BATERISIDA Dengan bahan aktif : Streptomisin Sulfat, Oksitetrasiklin, Dan Streptomicin Sulfat. untuk mengendalikan penyakit bakteri pada tanaman.

 PRODUK AKARISIDA 

 Faedah Jaya Menyediakan berbagai macam PRODUK AKARISIDA Untuk membrantas hama tungau, caplak, dan laba-laba pada tanaman Cabai. Tomat, Kopi, Padi, Kacang Panjang, Dll.

 PRODUK PUPUK DAUN 

 Faedah Jaya Menyediakan berbagai macam PRODUK PUPUK DAUN Dengan kandungan unsur hara Mikro, Makro, dan Organik. seperti : Netrogen, Pospor, Kalium, Gibrallin, S, Fe, Mn, Zn, Cu, Co, B, Mo, dan Mg. Untuk membantu sebagai pupuk susulan yang disemprotkan melalui daun tanaman sehingga lebih mudah dan cepat diserap oleh tanaman.

 PRODUK PEREKAT & PEMBASAH 

 Faedah Jaya mnyediakan berbagai macam PRODUK PEREKAT DAN PEMBASAH Dengan bahan kandungan lengkap seperti : Polyacrylamide, Polyether, Copolymer, Alkil Aril Dietelin Glikol, dan Alkylated, Untuk membantu meratakan Pestisida dan melindungi pestisida disaat curah hujan yang kurang mendukung.

 PRODUK CALSIUM SUPER 

 Faedah Jaya Menyediakan berbagai macam PRODUK CALSIUM SUPER Dengan bahan kandungan lengkap seperti : Boron, Ca, Cu, Mg, Si, Fe, Al, Acid Insoluble Dll, Calsium merupakan kebutuhan penting bagi tanaman, Kegunaan dan manfaat Calsium pun sangatlah tinggi, Calsium dapat di campur dengan segala jenis pestisida, juga dapat dicampur dengan pupuk kocor maupun pupuk dasar, Calsium dapat memelihara dan menjaga kesehatan tanamanan dari serangan penyakit.

 PRODUK PAKETAN 

 Faedah Jaya menyediakan PRODUK PESTISIDA PAKETAN Sebagai pestisida andalan para petani untuk membrantas Hama dan mengatasi berbagai macam Penyakit pada tanaman, Dengan Produk pestisida paketan ini Separah dan sekebal apapun dapat teratasi , bahkan pestisida lain sudah tidak mempan lagi Dengan Pestisida ini semua hama dan penyakit dapat teratasi.

 PRODUK UNGGULAN 

 Faedah Jaya menyediakan PRODUK UNGGULAN, Ratusan produk pestisida yang kami sediakan, kami juga menyediakan produk-produk unggulan yang berkualitas,, baik dari INSEKTISIDA, FUNGISIDA, BAKTERISIDA, PELEKAT/PEMBASAH, Dan PUPUK DAUN, sebagai produk terpopular dan terbaik, sebagai pilihan tepat untuk petani. Kami sarankan telitilah sebelum membeli, memilih jenis pestisida sesuai kebutuhan tanaman anda, memilih pestisida yang tepat sasaran dapat mengurangi biaya penyemprotan dan hasil yang lebih optimal.

 TENTANG PERTANIAN 

 Belakangan ini dikenal dua konsep Pertanian dalam praktik usaha tanidi indonesia, yaitu konsep Pertanian Konvensional dan konsep Pertanian Organik. Pertanian konvensional bisa diartikan sebagai praktik usaha tani dengan kecenderungan pada pendekatan konsep kimia tanah. Sementara itu,Pertanian organik bisa diartikan sebagai praktik usaha tani dengan cenderungan pada pendekatan konsep biologi tanah. Konsep ini lahir atas prakarsa"pecinta lingkungan" sebagai upaya untuk mereklamasi tanah tersebut dalam praktiknya mensyaratkan pengguna hanya benih lokal dan pupuk organik ( pupuk kandang, pupuk hijau, dan kompos ) bahkan menolak pemakaian benih hibrida dan pupuk kimia.

 CARA MEMILIH PESTISIDA 

 Dari hasil pengamatan selama ini para petani masih banyak betul belum memahami kegunaan dan cara memilih pestisida yang benar-benar tepat pada sasaran. Melainkan hanya ikut-ikutan dari mulut kemulut antar petani A ke petani B. Padahal setiap tanaman yang mereka budidaya memiliki kebutuhan juga masalah dan penyakit yang berbeda-beda, tanaman A terserang hama thrips sedangkan tanaman B terserang hama ulat grayak, Petani A membanggakan produknya karena berhasil tuntas dalam membratas hama pada tanamannya, Karena petani B bingung dengan keadaan tanamannya yang terserang hama juga dan ingin juga hama pada tanamannya bisa dibratas/kendalikan.

 CARA PENGGUNAAN PESTISIDA 

 Kesehatan dan kesuksesan suatu tanamanan merupakan hasil dari perawatan itu sendiri, perawatan yang baik dan juga benar sangat mempengaruhi hasil tanaman juga, tentang cara mengendalian, cara pencegahan dan cara penggunaan pestisida itu sendiri. sebelum menggunakan jenis dan produk pestisida alangkah baiknya dan tepatnya menyesuaikan terlebih dahulu seperti apa yang diperlukan untuk kebutuhan tanaman. Kita juga perlu pahami hal-hal yang berkaitan dengan sifat pestisida, jasad sasaran serta cara aplikasinya, dalam aplikasi pestisida ada beberapa ketentuan yang harus dilakukan para petani agar bisa efektif dan efisian dalam mengendalikan hama atau penyakit pada tanaman.

 http://faedahjaya.com/distributor-pertanian

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUKANGMBAWON - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz