Rabu, 26 Juni 2013

TIPS TERBARU CARA BERPAKAIAN SESUAI DENGAN KEPRIBADIAN

Ini tidak perlu sulit untuk berpakaian dengan baik. Jika Anda memiliki pengetahuan terbaru tentang fashion, menjadi modis adalah sifat kedua. Semakin Anda belajar tentang fashion, semakin mudah itu semua menjadi. Jadi cobalah untuk mempelajari beberapa tips besar pada topik sebelum musim depan tiba di sini. Jauhkan membaca untuk mendapatkan pengetahuan ini penting.
Anda dapat dengan mudah berdandan jeans Anda dengan atasan mewah dan sepasang bagus tumit. Jika Anda memakai tren terbaru, celana jeans berwarna, yang terbaik untuk pergi untuk lebih santai look.ok.

Pastikan sepatu Anda cocok dengan pakaian Anda ketika Anda akan keluar. Kadang-kadang, itu adalah yang sederhana seperti pencocokan sepatu Anda dengan rona sabuk Anda. Ini akan membuat busana terlihat klasik siapa pun bisa menghargai.
Jika Anda kelebihan berat badan, pilih warna solid. Orang yang lebih berat harus memakai warna gelap, dan warna yang lebih ringan jika Anda lebih tipis. Bila Anda kurus, warna-warna cerah akan membantu Anda mencari yang terbaik.
Jika Anda ingin tinggal di fashion, tetapi tidak yakin bagaimana mendekati, mungkin Anda harus berpikir tentang mempekerjakan konsultan fashion ahli. Jika Anda memiliki keluarga dan karir, Anda mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk berpikir tentang tren mode. Seorang pembelanja pribadi berpengalaman dalam menjaga dengan tren, dan memahami bagaimana untuk mengkoordinasikan mereka dengan kebutuhan klien mereka.
Bersaing dengan gaya terbaru. Majalah dapat membantu Anda melihat apa yang ada di landasan pacu sekarang. Majalah mendapatkan terlihat langsung dari landasan pacu, sehingga mereka sering yang pertama untuk mempublikasikan tren baru.
Menggoda rambut Anda dapat menyebabkan menjadi rapuh dan rusak. Anda harus membuat satu tekstur tunggal dalam rambut Anda pada suatu waktu, juga. Anda akan terlihat berantakan sebagai lawan tampak tegang dan unik.
Memahami apa yang akan terlihat baik dan buruk pada tubuh Anda. Pakaian pas dapat membantu untuk menonjolkan fitur terbaik orang kecil itu. Dada besar akan menjadi yang terbaik dipasangkan dengan celana bermotif. Jika Anda memiliki bentuk pir, mengenakan warna terang di atas dengan dasar gelap.
Mengambil teman-teman Anda dengan Anda belanja dan menyarankan kepada mereka bahwa mereka memilih pakaian baru yang menurut Anda akan terlihat baik pada mereka. Kadang-kadang, dibutuhkan pendekatan langsung untuk membantu teman dengan fashion.
Mode membutuhkan menjadi pintar. Alasan untuk ini adalah bahwa Anda perlu beberapa pengetahuan untuk mendapatkan tampilan yang lain akan mengagumi. Orang-orang akan melihat mata yang tajam busana Anda ketika Anda menggunakan pengetahuan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUKANGMBAWON - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz